Staff Administrasi
PT Unggul Semesta
Jawa Barat
PT Unggul Semesta
Jawa Barat
Tanggung Jawab:
Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan
Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan untuk memastikan tercapainya kualitas target kerja yang dipersyaratkan dan sebagai bahan informasi kepada atasan
Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan untuk memastikan tercapainya kualitas target kerja yang dipersyaratkan dan sebagai bahan informasi kepada atasan
Requirements :
Maksimal usia 30 tahun
D III/ S-1 dari bidang Administrasi / Public Relation
Berpengalaman dalam bidangnya minimal 2 tahun
Dapat berbahasa Inggris secara tertulis dan lisan
Menguasai komputer dengan baik ( minimal Excel & Word )
Teliti dan Cekatan dalam bekerja
Mampu bekerjasama dalam Team
Berdomilisi di Bekasi atau Cikarang
D III/ S-1 dari bidang Administrasi / Public Relation
Berpengalaman dalam bidangnya minimal 2 tahun
Dapat berbahasa Inggris secara tertulis dan lisan
Menguasai komputer dengan baik ( minimal Excel & Word )
Teliti dan Cekatan dalam bekerja
Mampu bekerjasama dalam Team
Berdomilisi di Bekasi atau Cikarang
Kirimkan lamaran dan CV lengkap paling lambat 2 minggu dari iklan ini dimuat ke : hrd@unggulsemesta.com
Info loker
▶ Rangkuman Lowongan Kerja
▶ Lowongan Kerja Administrasi
▶ Lowongan Kerja Operator
Terimakasih sudah membaca informasi dari blog lupy hakim (loker) ini, kami berharap informasi ini berguna dan bermanfaat bagi sobat ataupun teman teman sobat.
kami brerharap juga agar sobat membagikan informasi ini ke beranda social media sobat, dengan cara share link ini.
caranya cukup mudah yaitu tinggal pencet icon fb yang di sediakan di bawah.
Posted by 16.05 and have
, Published at